HomeTNITim Wasev Sterad Kunjungi TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu, Ini Hasilnya!

Tim Wasev Sterad Kunjungi TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu, Ini Hasilnya!

Tim Wasev Sterad saat kunjungi TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0407/Kota Bengkulu pada Kamis pagi (27/07) menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Sterad. Dansatgas, Kolonel Kav Widodo Pujianto, menyampaikan pada saat mendampingi Tim Wasev di lokasi TMMD Kelurahan Betungan. Sebelum melaksanakan kegiatan di lokasi TMMD, Tim Wasev menerima paparan Dansatgas di Kantor Walikota Bengkulu yang juga dihadiri oleh Kasiter Korem 041/Gamas dan Forkopimda Kota Bengkulu. Walikota Bengkulu, pada kesempatan itu diwakili oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi. Kegiatan paparan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Walikota Bengkulu kepada Tim Wasev Sterad, Sabtu (29/0772023).

Usai menerima paparan dari Dansatgas, Tim Wasev beserta Forkopimda Kota Bengkulu menuju lokasi TMMD di Kelurahan Betungan, disambut tari sekapur sirih dan sapaan hangat oleh siswa-siswi SD Negeri 104 Kota Bengkulu serta masyarakat Kelurahan Betungan. Tim Wasev kemudian diarahkan ke Pos Kotis untuk menerima penjelasan progres pembangunan fisik dan non fisik sampai pada hari ke-16 berjalalannya program TMMD Kodim 0407/Kota Bengkulu.

“Setelah menerima penjelasan progres pembangunan fisik dan non fisik di posko TMMD, tim Wasev beserta rombongan forkopimda langsung meninjau lokasi pembangunan, diantaranya, pembukaan badan jalan, plat duiker, gorong-gorong, sumur bor dan rehab rumah RTLH,” jelas Dansatgas.

Pada kesempatan itu juga, Tim Wasev Sterad menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan warga masyarakat Kelurahan Betungan. Ketua Tim Wasev, Kolonel Kav Sugi Mulyanto menyampaikan, bahwa kegiatan TMMD merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI bersama-sama masyarakat yang bertujuan untuk memajukan pembangunan di daerah serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Beliau mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan badan jalan TMMD.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Betungan atas partisipasinya dalam mensukseskan program TMMD ini, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0407/Kota Bengkulu ini, melalui program TMMD bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bengkulu, khususnya warga Kelurahan Betungan,” ujarnya.

Katim Wasev Sterad pada saat meninjau pekerjaan pembangunan melihat secara langsung kebersamaan TNI dan masyarakat dalam bekerja, oleh karena itu beliau optimis program pembangunan fisik dan non fisik TMMD Reguler Kodim 0407/Kota Bengkulu akan selesai tepat waktu. Beliau sangat mengapresiasi kinerja Komandan Kodim dan Pemda Kota Bengkulu yang terus bersinergi dalam memajukan Kota Bengkulu melalui percepatan pembangunan. Mengakhiri acara tatap muka beliau menyerahkan bingkisan kepada masyarakat dan berpesan agar masyarakat ikut bersama-sama merawat hasil pembangunan agar dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...