HomeTNITim Wasrik Itjen Mabes TNI Gelar Kunjungan Kerja ke Korem Baladhika Jaya

Tim Wasrik Itjen Mabes TNI Gelar Kunjungan Kerja ke Korem Baladhika Jaya

Kota Malang, SMNNews.co.id- Tim wasrik Itjen Mabes TNI menggelar kunjungan kerjanya ke Makorem 083/Baladhika Jaya. Kunjungan kerja tim wasrik itu, dipimpin oleh Kolonel Inf Heriyadi.

            Dandim 0833/Kota Malang yang hadir mewakili Danrem 083/Baladhika Jaya menjelaskan, kedatangan tim wasrik di Aula Untung Suropati Makorem itu, ditujukan untuk memantau kinerja Satuan Korem, terutama berkaitan dengan adanya penanganan Covid-19 di wilayah Malang.

            “Kehadiran tim wasrik Itjen TNI ini, memiliki arti penting, terutama soal peningkatan kinerja organisasi,” ujar Dandim Letkol Arm Ferdian Primadona. Jumat, 15 Oktober 2021 siang.

            Sementara itu, Ketua tim, Kolonel Heriyadi menambahkan, kedatangan dirinya ditujukan untuk memantau penanganan Covid yang selama ini sudah dilakukan oleh pihak Korem. Beberapa hal, kata Heriyadi, perlu dijadikan acuan oleh para personel, terutama soal penyusunan laporan dan administrasi.

            “Supaya, kinerja di tubuh TNI ini bisa selaras, memiliki persepsi yang sama dan mewujudkan TNI yang profesional,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Khasiat Buah Alpukat Untuk Perawatan Kulit!

SMNNews.co.id - Perawatan wajah tidak harus menggunakan skin care yang mahal – mahal, bahan alami saja sudah bisa merawat kulit yang tidak terlalu menguras...

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Blitar, Warga Sampaikan Uneg-uneg!

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti di dampingi pejabat utama Polres Blitar bersama masyakarat melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan warga Kecamatan...

Kapolres Magetan Gelar Jumat Curhat, Tanggapi Isu Penculikan Anak Adalah HOAX

MAGETAN, SMNNews.co.id – Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan kembali menggelar kegiatan jumat curhat guna menampung saran masukan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan...