HomeBERITATingkatkan Efektivitas Penyelenggaraan Pendidikan, Polda Jatim Gelar MoU dengan Universitas dan LBH...

Tingkatkan Efektivitas Penyelenggaraan Pendidikan, Polda Jatim Gelar MoU dengan Universitas dan LBH Jatim

Polda Jatim Gelar MoU dengan Universitas dan LBH Jatim.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Penandatanganan naskah kerjasama antara Polda Jatim dengan Universitas Wisnu Wardhana Malang, Universitas Dr Soetomo Surabaya, DPD IPAI Provinsi Jatim dan DPD Kongres Advokat Indonesia Provinsi Jatim. Bertempat di Lobby Gedung Patuh Lt 2 Mapolda Jatim, Kamis 12/03/2020.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin berserta PJU dan Pejabat Satker Polda Jatim, Rektor universitas Wisnu Wardhana Malang, Rektor universitas Dr Soetomo Surabaya, DPD IPAI Provinsi Jatim dan Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia Provinsi Jatim.

Diadakannya penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia bagi pegawai negeri Polri dalam bidang Tri Dharma  perguruan tinggi, sebagai pedoman dalam meningkatkan efektivitas terkait penyelenggaraan pendidikan, meningkatkan kualifikasi pendidikan pegawai negeri pada Polri dan bisa memberikan bantuan hukum serta penyuluhan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu serta keluarga besar Polri  khususnya Polda Jatim yang sedang menghadapi masalah.

Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara penandatanganan nota kesepahaman yang telah mempersiapkan acara ini dengan proses yang cukup panjang  Sehingga dapat menyelenggarakan acara ini dengan baik.

Dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman, diharapkan seluruh pihak dapat melaksanakan dengan sebaik baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab dan bisa menjadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas dan peranan masing-masing sesuai kesepakatan yang telah disepakati bersama.

Brigjen pol Djamaludin berharap kepada Rektor universitas Wisnu Wardhana Malang, Rektor universitas Dr Soetomo Surabaya, Ketua KAI IPAI Prov.Jatim dan Ketua KAI provinsi Jatim dapat dan bisa melaksanakan kerjasama yang telah disepakati bersama, Sehingga apa yang telah menjadi tujuan dari kegiatan ini bisa tercapai sesuai dengan harapan bersama. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...