HomeBERITATingkatkan Keakraban dengan Warga Masyarakat, Babinsa Koramil Ponggok Gelar Kegiatan Komsos

Tingkatkan Keakraban dengan Warga Masyarakat, Babinsa Koramil Ponggok Gelar Kegiatan Komsos

Babinsa Koramil Ponggok saat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat

BLITAR, SMNNews.co.id – Wujud nyata keberadaan TNI di tengah masyarakat adalah dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Hal ini sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang harmonis, sehingga semboyan bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera itu nyata adanya.

Seperti halnya yang dilakukan saat ini oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Sertu Joko Purnomo dan anggota yang lain.

Baca Juga : Cegah Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan dan Penegakan Protkes

Di sela-sela waktu luang, Babinsa Koramil Ponggok Sertu Joko Purnomo memanfaatkan kesempatan yang ada, untuk menjalin silaturahmi dan melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat di wilayah binaannya, di Desa Candirejo Kec.Ponggok Kab.Blitar, Senin (07/11/2022).

Sertu Joko menyampaikan, bahwa kegiatan komunikasi sosial ini mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Ia berharap kegiatan Komsos ini, semoga dapat mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik dengan warga masyarakat.

Sekaligus dapat tercipta suasana yang lebih kompak lagi dalam setiap pelaksanaan kegiatan dilapangan,” jelas Sertu Joko.

Baca Juga : Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

Sementara itu, Danramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Slamet saat dikonfirmasi menegaskan kepada warga masyarakat, apabila ada kegiatan agar dikoordinasikan terlebih dahulu.

“Dengan adanya komunikasi sosial yang baik antara TNI dengan warga masyarakat, akan membuat kita lebih sinergi lagi dalam melaksanakan kegiatan bersama sama dilapangan,” tegas Danramil. (dim0808/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jamaah Haji Harus Tahu Ini, Vaksin Penting Demi Mengurangi Resiko Kematian!

SMNNews.co.id - Tercatat penyakit terbanyak yang menyebabkan jamaah haji meninggal dunia, ialah pneumonia, sepsis, syok kardiogenik, infark dan miokard akut (serangan jantung). Untuk mengurangi resiko...

Razia Balap Liar, Polisi Giring Puluhan Motor dan Pengendaranya dengan Berjalan Kaki ke Polres Pamekasan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan kembali lakukan giat Razia Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot brong yang meresahkan masyarakat Pamekasan. Giat Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot...

Jaga Kondusifitas Keamanan, Polres Blitar Kota Amankan Puluhan Botol Miras Saat Patroli

KOTA BLITAR, SMNews.co.id - Polres Blitar Kota menggelar patroli rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) apalagi saat event internasional yang ada...