HomeKISI-KISITingkatkan Kebugaran, Prajurit Korem 081/DSJ Lari Bersenjata

Tingkatkan Kebugaran, Prajurit Korem 081/DSJ Lari Bersenjata

Prajurit Korem 081/DSJ melaksanakan lari bersenjata

Madiun, suaramedianasional.co.id – Puluhan Prajurit Korem 081/DSJ melaksanakan lari bersenjata dengan menempuh jarak 3 Km yang melewati berbagai pusat Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (29/8/19) pagi.

Terlihat dari sepanjang rute yang dilalui, Prajurit Korem 081/DSJ menyayikan lagu-lagu TNI selaras dengan derap langkah kaki dan walaupun dengan keadaan cuaca yang panas, mereka tetap penuh semangat untuk berlari dan bernyanyi.

Prajurit Korem 081/DSJ melaksanakan lari bersenjata

Selesai pelaksanaan kegiatan, Pasilat Rem 081/DSJ Mayor Inf Wiyono menyampaikan kepada kami, bahwa lari bersenjata itu merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap minggu militer.

“Meskipun sekarang kami sudah berdinas di satuan teritorial, namun kami tidak mau kalah dengan satuan tempur dalam membina fisik dan kebugaran kami,” ujarnya.

Ia menegaskan, karena salama masih menjadi seorang prajurit, tentu tidak ada bedanya dimanapun tempat kami berdinas.

“Selain itu, pembinaan fisik semacam ini juga merupakan salah satu fungsi komando yang harus dilaksanakan, guna mendukung kesiapan satuan dalam melaksanakan berbagai tugas yang bangsa dan negara berikan,” tutupnya. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...