HomeBERITATingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0808/Blitar Gelar Latbakjatri Triwulan II Tahun 2022

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0808/Blitar Gelar Latbakjatri Triwulan II Tahun 2022

Prajurit TNI Kodim 0808/Blitar saat melakukan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan II Tahun 2022

Blitar, SMNNews.co.id – Kodim 0808/Blitar menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan II Tahun 2022. Kegiatan latihan menembak ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Juni 2022, bertempat di lapangan tembak Yonif 511/DY Kel. Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Selasa (21/6/2022).

Danramil Tipe B 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Renoldi selaku koordinator materi menembak senapan menegaskan, bahwa latihan yang digelar kali ini merupakan upaya satuan untuk meningkatkan kemampuan para prajurit, khususnya dalam hal menembak.

Menurut Kapten Arm Renoldi menembak merupakan salah satu kemampuan yang harus dikuasai secara penuh oleh setiap prajurit TNI.

“Kesejahteraan paling utama bagi prajurit adalah latihan. Oleh sebab itu latihan menembak harus terus dilaksanakan secara berkala.

Dengan harapan kemampuan menembak para prajurit senantiasa bisa terbina, tuturnya.

Lebih lanjut Kapten Arm Renoldi berpesan, agar latihan menembak ini dilaksanakan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. Tidak lupa ia berharap agar semua prajurit dapat melaksanakan semua tahapan dalam latihan ini sesuai dengan peraturan yang sudah ditentukan.

“Sekaligus agar mendapatkan hasil yang optimal, serta kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar, yang terpenting utamakan faktor keamanan,” tegasnya Dim 0808. (bonaji)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA