HomeJAWA TIMURKEDIRITingkatkan Kinerja dalam Melayani Masyarakat

Tingkatkan Kinerja dalam Melayani Masyarakat

Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM

Kediri, Suaramedianasional.co.id – Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM melantik 9 pejabat Pengawas pada Pemerintah Kabupaten Kediri. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut dilaksanakan di Ruang Kilisuci Pemkab Kediri, Senin (25/2).

Dihadiri oleh seluruh kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Kediri, acara tersebut berlangsung khidmat. Dalam pelantikan tersebut terdapat promosi jabatan dan ada pula pergeseran posisi. Seperti Drs. Putut Suharto, jabatan lama sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Banyakan mutasi ke Kasi Pelayanan Kecamatan Badas.

Sedangkan yang promosi jabatan salah satunya adalah dr. Ika Tjandra Kusuma, Dokter Madya UPTD Puskesmas Pagu, promosi sebagai Kasi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan.

Membacakan sambutan Bupati Kediri, Drs. H. Masyukuri mengatakan pelantikan ini merupakan upaya untuk menyegarkan dan menyehatkan dinamika perjalanan organisasi Kabupaten Kediri.

“Pelantikan, mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi, untuk menyempurnakan organisasi tersebut. Kepada yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Hal ini akan dapat menambah semangat baru dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” kata Wabup.

“Kita ini adalah pelayan masyarakat, jadi kita harus benar-benar bekerja untuk masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bukan kita yang harus dilayani,” ungkapnya.

“Bupati Kediri berpesan melalui saya, ASN harus selalu meningkatkan kinerja, dan selalu mengevaluasi setiap kegiatan yang telah dikerjakan agar tahu setiap kekurangannya. Jangan sekali-sekali melakukan hal yang bertentangan dengan hukum. Pelajari dan kuasai aturan-aturan yang ada agar kita terhindar dari jeratan hukum,” jelasnya. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...