HomeADVERTORIALTingkatkan Pelayanan, Mas Bup Hibahkan Tanah Polsek Banyakan

Tingkatkan Pelayanan, Mas Bup Hibahkan Tanah Polsek Banyakan

KEDIRI, SMNNews.co.idPemerintah Kabupaten Kediri menghibahkan tanah milik Pemda kepada Polres Kediri Kota. Terletak di Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, tanah seluas 1.753 meter persegi dengan nilai NJOP Rp 192 Juta tersebut akan diperuntukan sebagai Kantor Polsek Banyakan. Seperti diketahui, Polres Kediri Kota membawahi lima kecamatan di Kabupaten Kediri.

Serah terima tersebut digelar Selasa (5/10/2021) siang di Pendopo Panjalu Jayati. Dalam acara serah terima ini, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana didampingi oleh Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala BPKAD dan perwakilan BPN Kabupaten Kediri. Setelah penandatangan serah terima, Masbup memberikan langsung sertifikat tanah kepada Kapolres Kediri kota AKBP Wahyudi S.IK, M.H sebagai penanda bahwa status tanah Polsek Banyakan sudah dihibahkan kepada pihak Polresta.

“Saya selaku Bupati mengucapkan terima kasih juga karena tentunya proses hibah ini tidak akan terjadi kalau tidak diinisiasi oleh pihak Polresta Kediri. Saya berharap kedepan pelayanan bisa semakin ditingkatkan,” ungkap Mas Bup sapaan akrab Bupati Kediri.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan keseriusan Pemkab Kediri dalam menjaga hubungan vertical maupun horizontal kepada tiap instansi yang ada di Kabupaten Kediri,” tambah Bupati.

Disamping itu, Kapolres Kediri Kota juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan dengan penyerahan aset ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Banyakan,” ucap Kapolresta Kediri.

Selain bisa melecut semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, penyerahan aset tersebut juga bisa meningkatkan status Polsek dan mempermudah pengajuan perawatan dan pembangunan Polsek Banyakan.

“Kalau sudah dihibahkan tentunya bisa membantu pengajuan perawatan dan pembangunan. Otomatis akan memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Kapolresta.

Hal tersebut jadi salah satu kolaborasi yang sangat baik antara Kabupaten Kediri dengan Polresta Kediri guna kepentingan masyarakat. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...