HomeJAWA TIMURBOJONEGOROTingkatkan Silaturrahmi, Kodim Bojonegoro Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Tingkatkan Silaturrahmi, Kodim Bojonegoro Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat (Kommas), di Gedung Ahmad Yani Makodim setempat, Rabu (19/6/2019)

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Guna memelihara dan meningkatkan silaturrahmi, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat (Kommas), di Gedung Ahmad Yani Makodim setempat, Rabu (19/6/2019).

Hadir dalam acara ini Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., Kasdim 0813 Mayor Inf Hairil Achmad, Ketua FKPPI Bojonegoro H. Imam Hidayat, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., menyampaikan bahwa kegiatan komsos tersebut, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dan menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

“Selain itu, komunikasi sosial ini juga bermanfaat untuk membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro,” tuturnya.

Komunikasi sosial dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi, dan membangun komunikasi dengan segenap komponen masyarakat. Pentingnya peran seluruh komponen masyarakat dalam membantu mewujudkan kondusifitas wilayah.

“Hal ini dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah, serta meningkatkan sinergitas TNI dengan komponen masyarakat. Sehingga, terwujudnya masyarakat dan lingkungan yang aman, nyaman dan tentram,” tambahnya.

Tema yang diusung di acara ini ‘Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI’. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...