HomeBERITATinjau TPS Khusus di Lapas Ngawi, Karo SDM Polda Jatim Puji Penerapan...

Tinjau TPS Khusus di Lapas Ngawi, Karo SDM Polda Jatim Puji Penerapan Protkes

Kedatangan Karo SDM Polda Jatim ke Lapas IIB Ngawi (9/12/2020).

NGAWI, SMNNews.co.id – TPS khusus di Lapas IIB Ngawi mendapat kunjungan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jatim, Rabu (9/12/2020).

Kunjungan ini bertepatan dengan pelaksanaan pemungutan suara, dimana ada puluhan warga binaan Lapas yang menyalurkan hak pilihnya.

Karo SDM Polda Jatim, Kombes Andi Syahriful Taufik, datang ke Lapas IIB Ngawi dengan didampingi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

Melihat sarana yang disiapkan, Andi Syahriful Taufik pun memuji TPS di Lapas yang telah melengkapi kesiapan protokol kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan di TPS khusus Lapas IIB ini sudah dijalankan dengan baik. Selain itu petugas juga memberi garansi bahwa mereka netra. Kita harapkan, pelaksanaan pemungutan suara bisa demokratis,” ungkap Andi.

Sedangkan Kasi Pembinaan Pendidikan Lapas Ngawi, Deni Kamiswara menyatakan, pihak Lapas berusaha memenuhi protkes agar pelaksanaan pemungutan suara dapat mencegah penularan Covid-19.

“Kita laksanakan sesuai protkes dan ketentuan KPU, ada 133 nama DPT di Lapas ini, warga binaan pun harus dijamin agar bisa mencoblos tanpa khawatir tertular virus,” ungkapnya. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...