HomeTNITMMD 107, Penyemprotan Desinfektan Rumah Penduduk

TMMD 107, Penyemprotan Desinfektan Rumah Penduduk

TMMD 107, Penyemprotan Desinfektan Rumah Penduduk

SMNNews.co.id – Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan Tim Kesehatan Satgas TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo di lokasi yang ditempati personil Satgas TMMD 107 di ds. Tlogosari kec. Sumbermalang.

Dijelaskan Penyebaran Virus Corona oleh Satgas Peltu Bayu Andhy Polkes 05.09.19/Situbondo bahwa sasaran dilakukannya penyemprotan cairan tersebut meliputi Kantor Desa,Rumah warga, Posko TMMD, dan juga Masjid.

“Kami dibantu perangkat desa setempat untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat umum yang banyak aktivitas dari masyarakat,” bebernya.

Dikatakannya juga, tujuan dilaksanakannya kegiatan adalah untuk menindaklanjuti surat telegram dari komando atas untuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona di lokasi TMMD.

“Kita juga diperintahkan juga untuk mensosialisasikan tentang cara mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer kepada masyarakat disini,” lanjutnya.

dia berharap, dengan kegiatan tersebut masyarakat terbiasa untuk mencuci tangan sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan apapun. Juga agar masyarakat setempat terhindar dari virus tersebut. (Penrem 083/bdj)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...