HomeTNITMMD 108, Tim PB. Jaya Kusuma Juara Turnamen Bulu Tangkis

TMMD 108, Tim PB. Jaya Kusuma Juara Turnamen Bulu Tangkis

Balai Riam, SMNNews.co.id – Pertandingan Bulu Tangkis dalam rangka TMMD 108 Kodim 1014/Pbn berlangsung dari babak seminfinal dan berlanjut ke Final, Sabtu (25/07) di Gedung Olahraga PT.Kalimantan Sawit Kusuma.

Berawal dari pertandingan Semi Final Ganda Putra antara pasangan Agus / Budi (Desa Ajang) Versus Nuri/Asep (PB Jaya Kusuma) Desa Bangun Jaya. Pertandingan dimenangkan oleh pasangan Nuri / Asep, dengan skor 0-2.

Tidak berselang lama, pertandingan babak final pun dilanjutkan antara pasangan Nuri / Asep versus Dayat / Husni, keduanya berasal dari PB.Jaya Kusuma Desa Bangun Jaya, dan dimenangkan oleh pasangan Dayat / Husni dengan skor 2-1.

“Alhamdulillah pertandingan telah usai, dengan pola permainan fair play, sportivitas yang tinggi,” ujar Danki Satgas TMMD 108, Lettu CBA Mulyani usai menyaksikan pertandingan bergengsi saat ini.

Pertandingan ini harapannya sangat memotivasi bagi para atlet, dan teruslah berlatih, dan juara diharapkan tidak hanya sampai disini, tapi bisa menjadi juara ditempat yang berbeda. (kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...