HomeTNITMMD 109 kodim 0812 Lamongan Progress Fisik Capai 95 Persen

TMMD 109 kodim 0812 Lamongan Progress Fisik Capai 95 Persen

Lamongan, SMNNews.co.id – Progress sasaran fisik di program TMMD 109 di Desa tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan terus dikejar.
Pada hari ke ini di sisa waktu yang ada pembanguna fisik tersebut telah mencapai rata-rata 95 persen.
Dansatgas TMMD 109 kodim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, saat ditemui di lokasi, mengatakan, Progress sasaran fisik maupun non fisik kini tercapai sesuai dengan target dan akan segara rampung.
“Semua sasaran fisik dan non fisik harus rampung sebelum TMMD di tutup mendatang,” katanya.
Adapun sasaran fisik yang dilaksanakan di TMMD 109 yang terus dikejar adalah pembangunan RTLH.
Sementara itu, kegiatan non fisik juga telah dilakukan dengan baik, dibantu masyarakat.
Sementara itu, Kepala Desa tebluru Bapak Hamtoro, , menyampaikan apresiasinya terhadap para anggota TNI, dan masyarakat yang telah terus bekerja dalam membangun Desa tebluru dalam program TMMD 109.
“Tak terasa, TMMD sebentar lagi akan segera berakhir, Progress pembangunan fisik juga telah berjalan sesuai target,” katanya.
Ia berharap, apa yang dibangun oleh TNI dalam TMMD ini dapat berguna bagi masyarakat setempat dan juga dapat dirawat dengan baik.
“Terimakasih juga kami Ucapkan kepada Dansatgas beserta jajarannya yang selalu memberikan inspirasi kepada masyarakat,” tuturnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...