HomeTNITMMD Desa Siwalan Berikan Pembangunan Yang Merata Disegala Bidang

TMMD Desa Siwalan Berikan Pembangunan Yang Merata Disegala Bidang

Gresik, SMNNews.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program TNI AD yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam akselerasi pemerataan pembangunan di wilayah, khususnya di Pedesaan.

Untuk itu, diperlukan peran aktif seluruh komponen untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD ini, agar dapat berjalan lancar dan hasilnya dapat segera dinikmati masyarakat sasaran.

Saat ini, pelaksanaan TMMD 111 TA. 2021 dilaksanakan Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, kini telah memasuki Minggu Minggu terakhir pelaksanaan kegiatan TMMD, Jumat (9/7/2021).

Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik dan warga tampak selalu bergotong-royong saat melaksanakan tugasnya. Hal itu dilakukan karena masyarakat sangat senang dengan kehadiran TMMD di Desa mereka.

“Program pemerataan pembangunan ini harus dilaksanakan dengan baik. Maka, kami warga Desa Siwalan akan bersedia membantu Satgas TMMD menyelesaikannya,” ujar Titing, Warga Desa Setempat yang ikut membantu Satgas.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...

Polres Blitar Gelar Press Release Ungkap Kasus Selama Operasi Ketupat 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar melakukan operasi ketupat sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 2024, Jumat (12/04/2024). Dalam operasi...