HomeTNITMMD Hadirkan Kehidupan Nyaman dan Bahagia Secara Lahir Maupun Batin

TMMD Hadirkan Kehidupan Nyaman dan Bahagia Secara Lahir Maupun Batin

Gresik, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/Gresik telah  bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan warga Desa Siwalan dengan membangun  sasaran  fisik yang ada diwilayah  Kecamatan Panceng.

Pembangunan yang sedang dikerjakan dan menjadi target utama adalah Pavingisasi jalan Desa Yang keseluruhan sepanjang 732 Meter.
Program yang benar – benar tepat sasaran dan positif untuk membangkitkan warga desa untuk percaya diri dan bangkit menuju kemakmuran, Jumat (9/7/2021).

Suatu program yang merubah hidup masyarakat desa Siwalan menjadi lebih baik dan lebih dapat berkembang. Karena dengan adanya TMMD banyak fasilitas dibangun  dan begitu langsung bermanfaat bagi masyarakat.

Salah Satunya RTLH yang dinikmati oleh Karjono. “Alhamdulillah rumah kami telah dikerjakan oleh satgas dan warga sehingga sekarang telah berubah total walaupun belum selesai seratus persen. Untuk kedepanya semoga kehidupan kami akan semakin lebih baik.”Harap Karjono.

Dengan rumah baru tentu penerima bantuan mempunyai harapan yang cukup besar untuk merubah kehidupanya menjadi lebih maju. Sekaligus dapat membangkitkan semangat serta gairah berkarya akan semakin meningkat.  Dengan begitu akan terwujudlah kehidupan yang mapan ,Nyaman dan bahagia baik secara lahir maupun batin.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...