HomeTNITMMD ke 109, Satgas TMMD kodim 0812 Lamongan Isi Khutbah Jumat di...

TMMD ke 109, Satgas TMMD kodim 0812 Lamongan Isi Khutbah Jumat di Desa Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Masih terkait kelangsungan program TMMD ke 109, Satgas TMMD kodim 0812 Lamongan, dalam Progran tamabahan saat Sholat Jumat bersama masyarakat menyempatkan mengisi Khutbah Jumat di Masjid Al-Ittihad.

Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan sasaran non fisik dengan berperan aktif meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh personel Satgas TMMD bersama warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, antusias warga masyarakat desa tebluru berbondong bodong melaksanakan Solat Jumat.

Dalam isi khutbahnya, Kapten Chb Suroso,S.H.I selaku Danki SSK TMMD 109 menyampaikan, Puji syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan terutama nikmat iman dan islam.

”Mari senantiasa kita tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.
Ada empat golongan orang-orang yang dirindukan Syurganya Allah AWT, diantaranya adalah orang yang membaca Al-Qur’an, Orang yang Menjaga Lisan.

Diakhir Khotbahnya, khotib juga mengajak untuk senantiasa bersyukur bahwa didesa Hutaraja Lamo sedang dilaksanakan pembangunan infrstruktur desa yang mana kegiatan itu dilaksanakan oleh TNI dengan programnya yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Seraya menutup khotbahnya, khotib juga mengajak untuk meningkatkan kebersamaan dengan bergotong royong bersama anggtoa TNI dalam membangun Desa.

“Kita bersyukur dimana desa kita sedang dibangun bersama TNI melalui program TNI mannunggal Membangun Desa, untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan desa kita” tutupnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...