HomeTNITMMD Kodim Sarmi: Akhirnya Warga Kp. Dorba Rasakan Kenikmatan

TMMD Kodim Sarmi: Akhirnya Warga Kp. Dorba Rasakan Kenikmatan

Sarmi, Papua – Proses pembangunan sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama warga di lokasi TMMD selama berjalan baik.

Di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi ini, segala pembangunan fasilitas baru sudah berdiri dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hari ini, Kamis, (15/7/21), program TMMD telah memasuki hari penutupan, segala bangunan yang telah dikerjakan telah diresmikan.

Melihat hal tersebut, warga Kampung Dorba sangat bahagia, Mereka pun akhirnya dapat merasakan kesejahteraan yang selama ini mereka impikan.

“Kami berharap, semangat ini terus ada walau pelaksaan TMMD usai,” ujar Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, dalam sambutannya saat acara penutupan dan peresmian TMMD Kodim Sarmi. (pendim sarmi).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...