HomeTNITMMD: Menatap Masa Depan Penuh Harapan

TMMD: Menatap Masa Depan Penuh Harapan

Sarmi, Papua – Berkat hadirnya program TMMD 111 TA. 2021, warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Papua saat ini menatap masa depan penuh harapan.

Sertu Mufid, Babinsa Pantai Timur, mengatakan, dengan dilaksanakannya program TMMD di Kampung Dorba oleh Kodim 1712/Sarmi ini, warga akan merasakan kesejahteraan dan akan termotivasi untuk memajukan kampungnya.

Masyarakat juga harus aktif dalam membantu pelaksanaan program TMMD ini, agar pelaksanaan dapat terlaksana dengan cepat dan lancar.

“Diperlukan kerjasama yang baik agar pembangunan dalam TMMD ini cepat selesai, dan segera dinikmati warga,” jelasnya Sertu Andi Azis, Rabu, (30/6/21).

Di lokasi pembangunan Balai Kampung, Satgas TMMD dan warga Kampung Dorba tampak melanjutkan berbagai aktivitas pembangunan yang belum terselesaikan. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...