TMMD Progres Masjid, Mulai Kerjakan Tempat Wudhu

TMMD Progres Masjid, Mulai Kerjakan Tempat Wudhu

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Progres pengerjaan Masjid Miftakul Ulum yang berdada di RT.18/ RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek sudah memasuki tahap pembongkaran tempat wudhu.

Tempat wudhu itu awalnya sangat kecl dan tidak mencukupi apabila dipergunakan untuk banyak jamaah. Maka, oleh Satgas TMMD dibongkar untuk dijadikan lebih layak Semua atap dan didnidng direhap agar muat untuk wudhu banyak orang.

Peltu Suminto dan anggota yang tergabung satgas TMMD di bantu Polri dan masyarakat tetap semangat untuk merenovasi masjid. Seperti pemasangan batu bata dan pembongkara bilik tempat wudhu. Anggota yang ada dibantu masyarakat bahu membahu bergotong royong menurunkan genteng atap bilik pengambilan air wudhu tersebut.

Diketahui bahwa Masjid ini merupakan satu satunya tempat ibadah dan tiap hari jumat utuk ibadah sholat jumat bagi masyarakat di dusun setempat. Maka dari itu,banyakjamaah yang berharap agar masjidnya bisa semakin layak dari semula.

“Progresnya memang kita bongkar tempat wudhu itu. Agar lebih muat banyak jamaah ketika dipergunakan untuk ibadah,” jelasnya, Jumat (26/7). (Pendim)