HomeKISI-KISITMMD Reg 105 Kodim Klaten | Loyalitas Tanpa Batas Satgas TMMD Reg...

TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Loyalitas Tanpa Batas Satgas TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Prajurit Kodim 0723/Klaten pada TMMD Reg 105 Tahun 2019, saat kegiatan apel pagi yang dipimpim oleh Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01 Kota Klaten Kapten Czi Rusmani.

Klaten, suaramedianasional.co.id – Kesiapan sebuah kegiatan yang dilakukan Prajurit Kodim 0723/Klaten pada TMMD Reg 105 Tahun 2019, terlihat pada apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan yang diambil langsung oleh Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01 Kota Klaten Kapten Czi Rusmani di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, Rabu (03/07/19)

Pada kesempatan apel tersebut Danramil menegaskan bahwa seluruh prajuritnya harus loyal dalam menjalankan tugas, khususnya pada TMMD ini. Segala kemampuan baik perorangan maupun kelompok dalam membantu masyarakat harus dimunculkan dan keakraban dengan warga harus di jalin dengan baik.

Berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI yang sudah terpatri didalam dada dan hati serta sanubari agar di implementasikan dan diterapkan di lingkungan masyarakat, sehingga warga dapat menerima dengan lapang dada dengan kehadiran TNI di tengah tengah mereka.

Selain itu Danramil juga menghimbau agar dalam setiap kegiatan selalu memperhatikan faktor keamanan personel maupun materiil , jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan tugas. (Kodim Klaten IT)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...