HomeTNITMMD Siwalan Sudah Usai, Anjangsana Jalan Terus

TMMD Siwalan Sudah Usai, Anjangsana Jalan Terus

Gresik, SMNNews.co.id – Salah satu efek samping adanya TMMD Regular ke 111 Kodim Gresik adalah terjalinnya silaturahmi yang tak pernah usai walaupun TMMD sudah berakhir.

Setelah penutupan TMMD kodim Gresik, tim Penerangan Kodim
masih selalu aktif komsos dengan masyarakat, seperti yang dilakukannya hari ini bersama Warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, guna menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

Hubungan baik selalu dilakukan secara terus menerus Kapendim Gresik guna memberikan informasi yang terbaru terkait manfaat hasil dari TMMD 111 Kodim Gresik.

Sementara, Herdi warga Desa Siwalan, Selasa (20/07/2021) membenarkan bahwa di bagian penerangan Kodim Gresik sering mengunjungi Kampung Daraham tempat lokasi TMMD.

“apa yang di lakukan TNI saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh di pandang sebelah mata karena hasil dan manfaat yang kami rasakan sangat besar dengan adanya TMMD di desa kami ini, Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam memembangun desa kami”, ucap Herdi.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...