HomeTNITNI-AD di Klungkung Ajak Mahasiswa Jaga Lingkungan

TNI-AD di Klungkung Ajak Mahasiswa Jaga Lingkungan

Klungkung, SMNNews.co.id- Mewujudkan Kabupaten Klungkung yang bersih dan asri merupakan salah satu visi dan misi utama yang saat ini menjadi titik fokus pihak Kodim 1610/Klungkung.

Hal itupun, dilakukan melalui berbagai cara. Salah satunya, dengan menggelar karya bakti bersama pihak terkait lainnya.

Sasaran karya bakti pada Jumat bersih yang digelar di beberapa kawasan. Selain melibatkan aparat Bhabinkamtibmas, karya bakti itu juga melibatkan mahasiswa dari fakultas Peternakan dan teknik.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan jika karya bakti itu merupakan program rutin yang harus dilakukan oleh Babinsa maupun aparat Kodim lainnya.

Bahkan, ia pun mengapresiasi adanya gelaran karya bakti yang saat ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat, khususnya mahasiswa.

“Sehingga, para generasi penerus khususnya mahasiswa itu sadar akan betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Dandim. Jumat, 02 September 2022.

Bahkan, Dandim juga menghimbau seluruh personelnya untuk tak segan-segan menyuarakan kebersihan lingkungan di masyarakat.

“Sebab, sangat disayangkan kalau Klungkung yang dikenal dengan destinasi wisatanya ini tercemar oleh sampah,” tegasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...