HomeTNITNI Dan Warga Bawa Manfaat Bagi Warga Pra Sejahtera di Siwalan

TNI Dan Warga Bawa Manfaat Bagi Warga Pra Sejahtera di Siwalan

Gresik, SMNNews.co.id – Program TMMD membawa berkah, TNI Kodim 0817/Gresik dan warga sekitar membawa manfaat bagi masyarakat pra Sejahtera di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Sabtu (03/07/2021).

Manfaatnya bagi warga prasejahtera adanya, pelaksanaan Renovasi RTLH menjadi RLH yang sudah memasuki tahap pinising pengurukan lantai.

“Kni pengerjaanya terus dikebut oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat, sejak awal kebersamaan antara TNI dan masyarakat terus terjalin bahkan semakin erat,” kata Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari.

Menurutnya, dengan kebersamaan semua pekerjaan akan menjadi ringan, termasuk dalam membuat adukan semen untuk pemasangan batu bata.Jadi kami terus bergotong royong bersama warga dalam pengerjaanya, agar cepat selesai dan dapat digunakan oleh pemiliknya.

“Dengan keiklasan TNI dan warga Desa Siwalan mudah- mudahan Renovasi RTLH ini membawa manfaat yng besar untuk warga penerima bantuan baik Secara Jasmani Maupun rohani,” jelasnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...