HomeTNITNI di Kecamatan Pucuk Putus Pandemi Melalui Kesadaran Masyarakat

TNI di Kecamatan Pucuk Putus Pandemi Melalui Kesadaran Masyarakat

Lamongan, SMNNews.co.id- Aparat TNI di Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur terus berupaya memutus rantai penyebaran pandemi melalui beragam cara, salah satunya menggugah kesadaran masyarakat.

            Seperti yang dilakukan oleh Serma Mike, anggota Koramil Pucuk di beberapa kedai kopi yang ada di wilayah teritorialnya. Selasa, 12 Oktober 2021 siang.

            Selain mensosialisasikan protokol kesehatan, dirinya juga membagikan beberapa masker pada masyarakat. Hal itu, kata dia, dilakukan guna mengantisipasi timbulnya klaster baru pandemi. “Iya, kita tingkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi pentingnya protokol kesehatan,” ujarnya.

            Sementara itu, di konfirmasi mengenai hal tersebut, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menambahkan jika dirinya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh personelnya itu. Pasalnya, cara yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, sudah sesuai prosedur. “Kita lakukan cara humanis dan santun,” jelas Dandim.

            Bukan hanya itu saja, sosialisasi yang dilakukan oleh personelnya itu juga rangkaian adanya dukung terhadap Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi. “Pemerintah sekarang fokus memutus rantai pandemi. Ini penting untuk dilakukan,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

4 Pemenang Audisi Shalawat Asyghil Mendapatkan Hadiah Dari Gubernur Jatim

SIDOARJO, SMNNews.co.id - Pada Sabtu (7/2/2023), empat pemenang audisi lantunan Shalawat Asyghil yang digelar dalam lingkup One Century NU mendapatkan kado istimewa dari Gubernur...

Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Amankan Pelaku Bajing Loncat

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Anggota Subdit III unit 1 dan 2 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel tangkap pelaku bajing loncat yang terjadi di Jalan Raya Lintas...

Seorang Ibu di Madiun Tega Membakar Bayi yang Baru Dilahirkannya

MADIUN, SMNNews.co.id - Polres Madiun berhasil mengamankan tersangka IS seorang ibu (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan yang tega membakar bayi yang baru dilahirkannya...