HomeTNITNI Motivasi Warga Melestarikan Budaya Luhur

TNI Motivasi Warga Melestarikan Budaya Luhur

TNI Motivasi Warga Melestarikan Budaya Luhur.

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI dan Warga bersama sama adalah bagian dari budaya gotong royong yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia, TNI memberikan memotivasi warga untuk melestarikan budaya luhur ini.
“Karena tugas salah satu keberhasilan dalam pengerjaan sasaran TMMD adalah kebersamaan antara TNI dan Masyarakat.”
Terpisah, Danki Pra TMMD Lettu Inf Sobar A menghimbau kepada warga Desa tebluru agar selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungannya sehingga tetap bersih, asri dan sehat.
Kepala Desa Tebluru mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Satgas TMMD bersama warga untuk gotong royong mengerjakan sasaran TMMD dan Desa tebluru bisa semakin maju.
Dirinya selaku aparat desa setempat dan warga merasa bangga kepada anggota Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan yang betul-betul menunggal bersama rakyat dengan bukti selalu bersemangat membantu masyarakatnya.
“Ini menjadi salah satu sisi positif dari program TMMD yang tidak saja mengerjakan sasaran fisik dan non fisik sesuai program tetapi ada kebersamaan dan kemanunggalan yang sudah berjalan baik patut kita jaga dan kembangkan di masyarakat,“ pungkasnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...