HomeJAWA TENGAHBATANGTNi-Polri Bersama Pemda Batang,Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

TNi-Polri Bersama Pemda Batang,Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

Forkompinda Batang Semprot Disinfektan, Guna Putus mata rantai Covid-19

Batang, Smnnews.co.id – Pemerintah Kabupaten Batang bersama TNI – Polri melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak dan massif. Tim gabungan beserta unsur-unsur lainnya, melaksanakan penyemprotan disenfektan guna memutus mata rantai serta mencegah perkembangan Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang. 

Sebelum melaksanakan penyemprotan secara  serentak tersebut, tim gabungan yang terdiri dari Pemkab Batang, TNI, Polri serta para relawan, Basarnas dan sejumlah Pemadam Kebakaran melaksanakan apel bersama yang digelar di Jalan Veteran Batang. Jumat (4/12/20)

Penyemprotan secara serentak oleh Pemerintah Kabupaten hingga semua  Kecamatan se- Kabupaten Batang. Untuk penyemprotan di wilayah Kecamatan Batang, Satgas Covid-19 menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran.

Dalam kegiatan Apel bersama tersebut tim gabungan diberikan arahan dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak oleh Bupati Batang.

Bupati Batang Wihaji mengatakan, ” Bahwa Pandemi Covid- 19 sampai saat ini belum selesai, sampai bulan november perkembangan semakin menanjak, ini menjadi catatan penting buat kita semua kepada masyarakat Batang.

” Dengan adanya Zero Covid benar-benar dapat dilaksanan. Untuk itu pemkab Batang bersama TNI – Polri melaksanakan penyemprotan disefektan secara serentak dan berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Pihaknya juga menyatakan, karena penyebaranya sudah cukup tinggi, maka semua harus bergerak untuk melaksanan penyemprotan disinfektan secara serentak.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada unsur TNI – Polri dan seluruh unsur pimpinan yang sudah memberi bantuan dan dukungan untuk memutus penyebaran virus covid 19.” Tutur Wihaji.

Sementara itu Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menyatakan dirinya siap mengerahkan personelnya yang ada untuk bersama – sama dengan Polri dan Pemkab Batang untuk membantu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. 

Semoga dengan dilaksanakan penyemprotan secara serentak, akan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Batang, Kita berdoa semoga wabah ini cepat berakhir dan kita dapat melaksanakan aktifitas seperti semula, “Pungkas Dandim (S11) 

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...

Paripurna DPRD Pesawaran Agenda Persetujuan Atas Rancangan Kebijakan  Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)

PESAWARAN, SMNNews.co.id - Rapat Paripurna yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Pesawaran Suprapto di damping Wakil Ketua II Musanif Yasir Samsurya serta anggota...

SDM PKH Kabupaten Asahan Lakukan Uji Petik Konfirmasi Keberadaan KPM PKH Lansia

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) memainkan peran penting dalam menjaga keakuratan dan kelengkapan data terkait Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Lanjut Usia....