HomeTNITNI Terus Ajak Warga untuk Terlibat di Semua Pekerjaan TMMD Ke 109

TNI Terus Ajak Warga untuk Terlibat di Semua Pekerjaan TMMD Ke 109

Lamongan, SMNNews.co.id – Para anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0812/lamongan, di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten lamongan, Jawa timur, terus mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan TMMD di desa itu.

Hal itu disampaikan Danki SSK TMMD kapten Chb Suroso saat memamtau anggota satgas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro.

Sambil ngobrol bersama warga, Suroso juga mengajak warga untuk melakukan kegiatan gotong royong yang akan menumbuhkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Sebagai warga yang baik kita harus mendukung penuh kegiatan ini, saat ini desa kita sedang dibangun oleh pemerintah melalui program TMMD, untuk itu kita harus bersemangat dalam mendukung pembangunan ini,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa hasil dari kegiatan TMMD ini nantinya untuk kepentingan masyarakat. Dan diharapkan kepada para warga untuk mendukung kegiatan dan mencurahkan tenaganya dengan penuh semangat dan ikhlas.

“Mari kita dukung dan sukseskan kegiatan TMMD ini, kita harus semangat dan bekerja dengan tulus ikhlas dalam mendukung kegiatan TMMD ini, karena nantinya kegiatan TMMD hasilnya juga warga yang merasakan,” tambah Suroso. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Peringatan Malam Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 M

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar peringatan Nuzulul Qur'an yang didahului dengan pelaksanaan sholat Isya dan taraweh yang bertempat di Masjid Agung Ahmad...