Tonjolkan Masakan Lokal, Dansatgas Suguhkan 3.000 Gegok Dalam Penutupan TMMD

Satgas TMMD saat bagikan nasi Gegog kepada warga

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  РDansatgas TMMD, Letkol Inf Dodik Novianto akan emngembangkan masakan lokal agar citranya sedikit terangkat.

Salah satunya adalah nasi gegok yang sudah melegenda di bumi Kota Trenggalek. Bahkan dirinya juga menyuguhkan masakan asli milik warga Trenggalek itu dalam kegiatan penutupan kegiatan TMMD ke 105 Trenggalek di Lapangan Surenlor, Kamis (8/8/2019).

Semua diajak makan bersama seluruh anggota satgas, TNI-POLRI, Pemerintah dan masyarakat yang tadi ada dalam kegiatan penutupan

Ditutup langsung oleh Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Panglima Kodam V Brawijaya, Satgas TMMD 105 Trenggalek suguhkan 3.000 Nasi Gegok gratis untuk dimakan bersama. Nasi Gegok gratis ini sebagai perwujudan rasa syukur masyarakat atas selesainya pelaksanaan TMMD di Trenggalek.

“Dalam penutupan ini kita ingin kita angkat budaya kearifan lokal, sedangkan yang terkenal di Bendungan adalah Nasi Gegok,” ungkap Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto. (Pendim)