HomeTNITotalitas Kerja Satgas dalam Menunas Kelapa Sawit

Totalitas Kerja Satgas dalam Menunas Kelapa Sawit

TAPSEL,- Kodim 0212 di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMMD dimana dalam program tersebut melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik.

Dandim pun berharap, dalam pelaksanaannya nanti diharapkan seluruh anggota Kodim dan juga anggota satgas TMMD selalu memberikan yang terbaik bagi warga desa Desa Siuhom agar kedepannya pelaksanaan TMMD tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Memasuki hari kedua puluh sembilan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS membantu warga menunas pohon kelapa sawit di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan,” jawab Serda Jhon Tua Hutabarat, Selasa (13/7/2021)

Semangat totalitas dalam menunas kelapa sawit. Tujuannya untuk pertumbuhan dan perkembangan kelapa sawit untuk menghasilkan panen yang optimal.

Serta semangat untuk maju dan sejahtera harus dimiliki oleh setiap orang agar dirinya dalam menata kehidupan menjadi lebih baik sehingga pekerjaan penunasan Kelapa Sawit dapat selesai dengan sempurna. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...