HomeADVERTORIALTP PKK dan DWP Kabupaten Blitar Gelar Baksos Bagi-bagi Masker dan Nasi...

TP PKK dan DWP Kabupaten Blitar Gelar Baksos Bagi-bagi Masker dan Nasi Bungkus Diperingati Hari Kartini

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blitar Ratna Totok Subihandono membagikan bingkisan dan nasi bungkus.

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka Peringatan Hari Kartini, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blitar menggelar bakti sosial (Baksos) bagi-bagi masker dan nasi bungkus di wilayah Wlingi, Rabu (22/04/2020).

Baksos yang berupa pembagian masker dan nasi bungkus sebanyak 400 paket tersebut menyasar pedagang kaki lima dan tukang parkir di wilayah Wlingi Kabupaten Blitar. Baksos juga diisi dengan edukasi kepada masyarakat agar tertib memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Disamping TP PKK dan DWP Kabupaten Blitar, kegiatan yang digelar 22 dan 23 April 2020 tersebut juga diikuti dari Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blitar Ratna Totok Subihandono mengatakan, kegiatan hari ini TP PKK dan DWP Kabupaten Blitar menyalurkan bantuan makan dan masker kepada masyarakat dengan adanya pandemi Covid-19.

“Harapannya bisa membantu masyarakat dalam bidang ekonomi maupun kesehatan, agar bisa menjaga kesehatannya dari dampak virus corona,” jelasnya.

Diharapkan juga, dengan pembagian masker tersebut bisa menjaga kesehatan dirinya dan orang lain, sehingga angka virus corona bisa menurun dan masyarakat bisa menjalani hidup seperti biasanya. (kmf/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...