HomeBERITATrijanto Dukung Pembangunan ICU RSUD Wlingi, Asal Cepat Selesai Sesuai Kontrak dan...

Trijanto Dukung Pembangunan ICU RSUD Wlingi, Asal Cepat Selesai Sesuai Kontrak dan Jangan Dikorupsi

Trijanto saat meninjau pembangunan Gedung ICU RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

BLITAR, SMNNews.co.id – Calon anggota DPD Jawa Timur yang juga Ketua Ormas Ratu Adil Mohammad Trijanto, mendukung pembangunan gedung Intensive Care Unit (ICU) RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Pembangunan gedung ICU senilai 27 miliar tersebut di peruntukkan untuk menambah pelayanan kepada pasien agar lebih baik.

Hal ini dikatakan Mohammad Trijanto, Kami (07/09/2023) yang mengatakan bahwa pembangunan gedung ICU yang saat ini dilakukan oleh RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ini bertujuan agar pelayanan pasien kepada masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan perawatan agar lebih baik dan bisa menjangkau masyarakat yang berobat.

“Saya sangat mendukung pembangunan gedung ICU di RSUD Ngudi ini dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” jelas Trijanto.

Pembangunan gedung senilai 27 miliar itu menurut Trijanto harus dilaksanakan sesuai waktu yang telah ditentukan. Kualitas bangunan juga harus sesuai standar yang telah di tetapkan karena ini menyangkut dengan fasilitas kesehatan. Dan satu lagi yang harus diingat bahwa pembangunan gedung ICU ini untuk kepentingan fasilitas masyarakat dalam hal kesehatan, maka jangan sampai sekali-kali di korupsi.

“Gedung ICU ini tempat masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan maka jangan sampai pembangunan ini dijadikan bancakan untuk di korupsi. Saya mendukung pembangunan gedung ini, tetapi saya akan mengawasi dengan ketat pelaksanaannya sampai selesai agar tidak ada penyimpangan,” tegas Trijanto.

Trijanto berharap agar pelaksana proyek pembangunan gedung ICU ini agar menyampaikan setiap progres pembangunan kepada pihak RSUD. Sehingga pembangunan bisa terealisasikan tepat waktu. Karena sebagai salah rumah sakit pengampu maka sudah seharusnya pengelolaan manajemen juga ditingkatkan.

“RSUD Ngudi Waluyo Wlingi merupakan rumah sakit besar yang dimiliki oleh Pemkab Blitar. Saat ini RSUD Ngudi Waluyo membangun gedung ICU jni untuk menambah fasilitas pelayanan kesehatan agar masyarakat segera mendapatkan pelayanan jika mengalami gangguan kesehatan atau kecelakaan yang memerlukan penanganan intensif,” pungkas Trijanto. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...