HomeTNITua Bukan Penghalang Bagi Prapto Ikut Bekerja di Pra TMMD

Tua Bukan Penghalang Bagi Prapto Ikut Bekerja di Pra TMMD

Berbagai golongan dari masyarakat turut andil dalam pengerjaan TMMD.

Lamongan, SMNNews.co.id – Pelaksanaan pengerjaan program TMMD 109 di desa Tebluru Kec. Solokuro ini merupakan wujud terimakasih TNI kepada warga dalam ikut serta menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia.

Tak heran jika antara TNI dengan warga saling bahu membahu. Tak hanya golongan muda saja, namun kakek-kakek juga ikut membantu para TNI dari Kodim 0812 Lamongan untuk bekerja dalam membangun pekerjaan TMMD di desa tembluru karena meraka memiliki impian desanya untuk maju.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Prapto warga desa Tebluru ini masih memiliki semangat untuk membantu para anggota Kodim 0812 Lamongan mengangkat semen bersama Pelda Purnomo.

Ia mengatakan, ”Saya kira apa yang dilakukan warga kepada kami ini sungguh luar biasa karena tanpa dikomando mereka dengan sukarela ikut serta melaksanakan pengerjaan TMMD 109 dengan tanpa imbalan apapun. Ini yang membuat saya bangga terhadap beliau-beliau ini. Tak hanya orang tua muda-muda, golongan milenial pun bahkan turut serta dalam ikut mensukseskan TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan ini.”

Sementara itu Prapto berharap agar pelaksanaan TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan ini dapat selesai dengan baik dan tepat waktu sehingga dapat segera dipergunakan oleh warga. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...