Turunan Jalan TMMD Menyisakan Kesan Manis

 

Aerda Laode Bonceng Warga Sasaran TMMD

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  РJalan turunan tajam itu kini usai di sulap oleh Satgas TMMD. Rabat jalan pada tanjakan itu menyisakann kenanhan manis.

Dalam.pengerjaannya sunghuh luar biasa beratnya. Namun iklas san sengkuyung mendasari pengerjaan rabat jalan dengan baik. Sehingga hasiknya juga baik.

Babinsa Serda Laode terus saja memberikan senyum kebaikan kepada warga desa sasaran TMMD. Meski pagelaran TMMD sudah usai, namun kebaikannya terus di tunjukkan.

Melalui jalan mulus Serda Laude ngacir bonceng Marikem warga Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek ke ladang untuk cari rumput. Melihat Marikem berangkat dengan jalan kaki, Serda Laode tidak tinggal diam. Searah dirinya pulang, Serda Laode mwmboncengnya hingga ke sawah.

Kebaikan bukan harus mendapat imbalan. Melainkan memberikan perhayian dan sedikit amal kebaikan jistru menjadikan kebaikan itu akan diberi imbalan yang lebih.

“Jalan turunan ini asalnya memang bahaya, karena badan jalan masih tanah. Sekarang sudah bagus, dan bayak waega yang senang dengan hasilnya, ” jelasnya. (Pendim)