HomeBERITAUcapkan Selamat! Kapolsek Srengat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bagelenan

Ucapkan Selamat! Kapolsek Srengat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bagelenan

Kapolsek Srengat hadiri pelantikan Prangkat Desa Bagelenan

BLITAR, SMNNews.co.id – Polsek Srengat – Bertempat di gedung serbaguna Kantor Desa Bagelenan Kecamatan Srengat telah Berlangsung Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Bagelenan Srengat Kabupaten Blitar, Senin (19/12/22).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Srengat, Kapolsek Srengat, Danramil 06 Srengat, Bhabinoamtibmas Desa Bagelenan, Babinsa Desa Bagelenan, Kepala Desa Bagelanan, BPD Desa Bagelenan, Ketua RT dan RW Desa Bagelenan, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bagelenan.

Adapun perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah yaitu Noviarti Falentina sebagai Kaur Keuangan Desa Bagelenan dan Dewi Sulistiani sebagai Kasi Pelayanan Desa Bagelenan.

Camat Srengat Deny Candra H. S.Stp, M.M. menyampaikan sambutannya dengan Pelantikan Dan pengambilan Sumpah adalah suatu rangkaian Hasil Seleksi Perangkat Desa, Maka dari Itu kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik.

“Diharapkan kepada aparat Desa agar bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kpda masyarakat,” tegasnya.

“Agar Aparat desa dapat mengelola Anggaran Desa Dengan Sebenar-benarnya Untuk kesejahtraan Masyarakat. Sehingga kedepan aparat Desa dapat Bekerja Team untuk medapat Hasil Kerja yg maksimal,” tutup Camat Srengat.

Dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim Kompol H. M.S. Yusuf,SH. Menyampaikan, diharapkan kepada Aparat yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif di karenakan kalian Ini adalah Pelayan Masyarakat Sama Seperti kami Pihak Polri Selaku Pelayan, Pengayom Masyarakat.

“Keberhasilan Aparat Desa dengan Menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat. Maka dari itu apabila Ada permasalahan-Permasalahan mohon segera di selesaikan apabila masalah tersebut masih bisa di musyawarahkan dan kalian akan di Bantu oleh Bhabinkamtibmas yg sudah di Tugaskan Di wilayah,” ungkap Kapolsek. (res/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

4 Pemenang Audisi Shalawat Asyghil Mendapatkan Hadiah Dari Gubernur Jatim

SIDOARJO, SMNNews.co.id - Pada Sabtu (7/2/2023), empat pemenang audisi lantunan Shalawat Asyghil yang digelar dalam lingkup One Century NU mendapatkan kado istimewa dari Gubernur...

Seorang Ibu di Madiun Tega Membakar Bayi yang Baru Dilahirkannya

MADIUN, SMNNews.co.id - Polres Madiun berhasil mengamankan tersangka IS seorang ibu (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan yang tega membakar bayi yang baru dilahirkannya...

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmikan Proyek Gas Raksasa di Jatim

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI (Wapres), menegaskan pemerintah tetap mendorong pemanfaatan gas bumi dalam negeri dengan memajukan bisnis dalam negeri. Hal itu...