HomeBERITAUcapkan Selamat! Kapolsek Srengat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bagelenan

Ucapkan Selamat! Kapolsek Srengat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bagelenan

Kapolsek Srengat hadiri pelantikan Prangkat Desa Bagelenan

BLITAR, SMNNews.co.id – Polsek Srengat – Bertempat di gedung serbaguna Kantor Desa Bagelenan Kecamatan Srengat telah Berlangsung Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Bagelenan Srengat Kabupaten Blitar, Senin (19/12/22).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Srengat, Kapolsek Srengat, Danramil 06 Srengat, Bhabinoamtibmas Desa Bagelenan, Babinsa Desa Bagelenan, Kepala Desa Bagelanan, BPD Desa Bagelenan, Ketua RT dan RW Desa Bagelenan, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bagelenan.

Adapun perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah yaitu Noviarti Falentina sebagai Kaur Keuangan Desa Bagelenan dan Dewi Sulistiani sebagai Kasi Pelayanan Desa Bagelenan.

Camat Srengat Deny Candra H. S.Stp, M.M. menyampaikan sambutannya dengan Pelantikan Dan pengambilan Sumpah adalah suatu rangkaian Hasil Seleksi Perangkat Desa, Maka dari Itu kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik.

“Diharapkan kepada aparat Desa agar bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kpda masyarakat,” tegasnya.

“Agar Aparat desa dapat mengelola Anggaran Desa Dengan Sebenar-benarnya Untuk kesejahtraan Masyarakat. Sehingga kedepan aparat Desa dapat Bekerja Team untuk medapat Hasil Kerja yg maksimal,” tutup Camat Srengat.

Dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim Kompol H. M.S. Yusuf,SH. Menyampaikan, diharapkan kepada Aparat yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif di karenakan kalian Ini adalah Pelayan Masyarakat Sama Seperti kami Pihak Polri Selaku Pelayan, Pengayom Masyarakat.

“Keberhasilan Aparat Desa dengan Menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat. Maka dari itu apabila Ada permasalahan-Permasalahan mohon segera di selesaikan apabila masalah tersebut masih bisa di musyawarahkan dan kalian akan di Bantu oleh Bhabinkamtibmas yg sudah di Tugaskan Di wilayah,” ungkap Kapolsek. (res/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...