HomeTNIUngkapan Kebahagian Bapak Hartono

Ungkapan Kebahagian Bapak Hartono

Lamongan, SMNNews.co.id – Setelah seharian bekerja, anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0812 Lamongan, tentu sangat melelahkan. Tentunya saat malam digunakan duduk santai di rumah warga Desa tebluru kecamtan solokuro kabupaten lamongan, yang ditinggalinya sebagai tempat menginap.

Saat malam menjelang para personel satgas yang kelelahan dimana seharian melakukan aktifitas pekerjaan, bersama pemilik rumah dibikinkan seduhan kopi hitam duduk bersama sama sambil bersendagurau dan bercanda.

Seperti yang terlihat Serda taufan Personel Satgas TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan, bersama pemilik rumah dudk santai sambil mengecas handpon di rumah Bapak Hartono.

Dimana rumahnya digunakan tempat menginap beberapa orang personel Satgas TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan Desa Tebluru.

Bapak Hartono tersebut mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaan yang tidak bisa dilupakan dimana semula rumahnya sepi sekarang menjadi ramai penuh keceriaan setiap malamnya.

“Saya senang sekarang keluarga baru saya ramai, mereka semua baik, sopan serta ramah, juga ringan tanagan dalam membatu keseharian kami dirumah,” ucapnya.

Tak ketinggalan Serda Taufan Mengucapkan terima kasih karna sudah menganggap kami yang menginap dirumah bapak sudah di anggap sebagi keluarga sendiri. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...