HomeTNIUpacara Peringatan Hari Juang TNI-AD, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Tugas Prajurit Korem

Upacara Peringatan Hari Juang TNI-AD, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Tugas Prajurit Korem

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Pada pelaksanaan upacara Hari Juang TNI-AD, beberapa hal disampaikan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo dihadapan prajurit Korem.

Beberapa hal itu, berkaitan dengan adanya perintah yang sebelumnya ditegaskan oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dalam arahannya, Danrem menekankan jika prajurit Korem harus bisa mengatasi segala kesulitan yang terjadi di masyarakat. Perintah itu, sesuai dengan adanya perintah yang dikeluarkan oleh KASAD.

“Maka dari itu, TNI-AD khususnya Korem 082/CPYJ telah membuat beberapa program yang dapat membantu adanya kesulitan masyarakat,” kata Danrem dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Cikaran, Kota Mojokerto. Kamis (15/12).

Kolonel Unang mengungkapkan, beberapa program itu ialah TNI Manunggal membangun Air, hingga penancangan digitalisasi UMKM dengan melibatkan pihak E-Commerce.

“Termasuk juga ketahanan pangan, penanganan stunting dan adanya rutilahu,” bebernya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Amankan Pelaku Bajing Loncat

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Anggota Subdit III unit 1 dan 2 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel tangkap pelaku bajing loncat yang terjadi di Jalan Raya Lintas...

Seorang Ibu di Madiun Tega Membakar Bayi yang Baru Dilahirkannya

MADIUN, SMNNews.co.id - Polres Madiun berhasil mengamankan tersangka IS seorang ibu (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan yang tega membakar bayi yang baru dilahirkannya...

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmikan Proyek Gas Raksasa di Jatim

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI (Wapres), menegaskan pemerintah tetap mendorong pemanfaatan gas bumi dalam negeri dengan memajukan bisnis dalam negeri. Hal itu...