HomeTNIUpacara Peringatan Hari Juang TNI-AD, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Tugas Prajurit Korem

Upacara Peringatan Hari Juang TNI-AD, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Tugas Prajurit Korem

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Pada pelaksanaan upacara Hari Juang TNI-AD, beberapa hal disampaikan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo dihadapan prajurit Korem.

Beberapa hal itu, berkaitan dengan adanya perintah yang sebelumnya ditegaskan oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dalam arahannya, Danrem menekankan jika prajurit Korem harus bisa mengatasi segala kesulitan yang terjadi di masyarakat. Perintah itu, sesuai dengan adanya perintah yang dikeluarkan oleh KASAD.

“Maka dari itu, TNI-AD khususnya Korem 082/CPYJ telah membuat beberapa program yang dapat membantu adanya kesulitan masyarakat,” kata Danrem dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Cikaran, Kota Mojokerto. Kamis (15/12).

Kolonel Unang mengungkapkan, beberapa program itu ialah TNI Manunggal membangun Air, hingga penancangan digitalisasi UMKM dengan melibatkan pihak E-Commerce.

“Termasuk juga ketahanan pangan, penanganan stunting dan adanya rutilahu,” bebernya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PMPB Kecamatan Kertapati Periode 2024-2028 Resmi Terbentuk

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pengurus Peguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Kecamatan Kertapati masa Bhakti 2028-2024 resmi terbentuk pada bulan Januari 2024 lalu yang turut dihadiri...

Polres Blitar Kota Gelar Apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Semeru 2024

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melakukan apel gelar pasukan operasi keselamatan Semeru 2024 di halaman Kantor Pemerintah Kota Blitar, Sabtu (02/03/2024). Apel gelar...

Polres Pesawaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024

PESAWARAN, SMNNews.co.id - Polres Pesawaran menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 di halaman Mapolres Pesawaran. Diikuti personel Kepolisian dari Personil Brigif Marinir Piabung,...