HomeKISI-KISIUpaya Anggota Korem 081/DSJ Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat

Upaya Anggota Korem 081/DSJ Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat

Para anggota Korem 081/DSJ Perkuat Kemanunggalan TNI melalui sarana olahraga

Madiun, suaramedianasional.co.id – Kemanunggalan TNI-Rakyat sangat diperlukan dalam upaya memperkokoh pertahanan dan ketahanan negara, untuk itulah TNI terus berupaya mewujudkan hal tersebut melalui berbagai kegiatan.

Seperti halnya mereka para anggota Korem 081/DSJ, yang melalui olahraga futsal berupaya memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, bertempat di Lapangan Futsal Maestro Kota Madiun, Selasa (27/8/19).

Menurut Serka Masrurin yang kesehariannya bertugas di Staf Personel Korem 081/DSJ, apa yang dilakukannya bersama teman-temannya itu juga untuk menindaklanjuti perintah dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Karena menurutnya, di setiap kesempatan Danrem selalu menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa dapat mendekatkan diri dan berbuat baik kepada masyarakat, yang merupakan implementasi dari tugas Binter, yang nantinya akan bermuara pada kuatnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Selain itu, melalui sarana olahraga semacam ini, kami juga berupaya menumbuhkembangkan semangat bela negara kepada para generasi muda, seperti mereka anak-anak muda yang bermain futsal bersama kami,” ungkapnya.

Ia menilai hal itu sangat penting untuk ditanamkan, agar nantinya mereka sebagai generasi muda akan mampu mengemban tugas dalam mengisi kemerdekaan dan melanjutkan cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...