HomeBERITAUsai Santap Nasi Boks, Puluhan Warga Gunungsari Keracunan

Usai Santap Nasi Boks, Puluhan Warga Gunungsari Keracunan

Sebagian warga Desa Kasreman yang diduga keracunan, akhirnya dirawat di runah masing-masing,

NGAWI, SMNNews.co.id – Puluhan warga Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman terpaksa dirawat di berbagai fasilitas kesehatan dengan dugaan keracunan, Jumat malam (15/05/2020).

Ihwal keracunan ini menurut Kapolsek Padas, AKP Juwahir, warga mengalami mual, muntah dan pusing. “Semula satu dua orang tapi langsung disusul puluhan lainnya,” ujarnya.

Banyaknya warga yang keracunan membuat tim medis mengalah dengan mendatangj dan merawat sebagian pasien di rumah mereka.

Sedangkan yang menjalani perawatan di Puskesmas Padas ada 8 orang, di Puskesmas Bringin ada 11 orang dan di Margomulyo ada seorang.

Diduga, warga keracunan nasi boks tasyakuran dari salah satu kasun. Namun kejelasan akan hal ini masih diselidiki, dan tim kesehatan juga sudah mengambil contoh makanan yang diduga menyebabkan musibah tersebut. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...