HomeSISI LAINUst. H. Syafrizal Sf, SIQ,M.MPd ; Bersihkan Hati Dengan Perbanyak Istigfar, zikir,...

Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ,M.MPd ; Bersihkan Hati Dengan Perbanyak Istigfar, zikir, baca Qur’an, Infag, sodhaqoh Dan Berzakat

Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ,M.MPd, saat berikan Tausyiah di hadapan ribuan jamaah
Pasaman, SMNNews.co.id – Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ,M.MPd, Berikan Tausyiah di hadapan Ribuan jamaah, pada acara tersebut turut di hadiri Bupati Pasaman yang diwakili Kadis Sosial Efka Emi, SH, dalam rangka Tabligh Akbar Peringatan tahun baru islam 1441 H,  di Masjid Al Ikhwan Koto Rajo Kecamatan Rao Utara, Rabu (4/9/2019).
Dalam tausyiah Ust. H. Syafrizal, yang juga mantan staf ahli bupati ini, menjelaskan makna dan urgensi nya Hijrah dengan makna pindah atau berobah, saat ini kita dibantu pemerintah melalui Program Keluarga Harapan (PKH) apa yg diinginkan pemerintah melalui program ini, adalah Mensejahterakan masyarakat.
Untuk itu kata ketua Baznas yg hoby ngaji dan nyanyi ini, mari kita hijrah Qolbiyah  ( Hijrah Hati  ) dari yang berpenyakit,  beliau bacakan Qur’an surat al baqaroh ayat 10 dgn suara beliau yangg khas dgn irama rast.
Selanjutnya  Ust. H. Syafrizal menyebutkan, penyakit hati itu, karna gara – gara hati orang bisa masuk neraka, seperti yang Allah sebutkan dalam surat Al a’raaf ayat  179 , ” Sungguh akan kami isi Neraka jahanam itu dari bangsa Jin dan manusia,  yaitu mereka punya hati, tapi tidak mau memahami ayat – ayat Allah dan punya mata tapi tidak dipergunakan untuk melihat kekuasaan Allah, punya telinga, tapi tidak dipergunakan untuk mendengarkan ayat -ayat Allah”
Untuk itu mari kita bersihkan hati dengan perbanyak Istigfar, zikir, baca qur’an dan berbagi malalui Infaq, shodaqoh dan zakat, jelas Ketua Baznas Pasaman.
Bupati Pasaman yang diwakili Kepala Dinas Sosial Efka Emi dalam sambutannya menyampaikan , perlunya kebersamaan dan kebersihan hati untuk mewujudkan keluarga harapan.
Camat Rao utara Agustimaizol selaku tuan rumah menyampaikan, ucapan terima kasih atas kebersamaan dan kehadiran kita semua, terutama  Buya Haji Syafrizal (BHS) yang sangat peduli dan cinta terhadap kaum yang lemah atau yang belum beruntung, serta apresiasi juga kepada Bupati Pasaman atas kehadiran dan dukungan nya.
Korwil dan Pendamping PKH, sangat – sangat berterima kasih kepada ustads yang multitalenta ini yang telah hadir untuk memberikan tausyiah, ungkapnya. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....