HomeTNIVaksinasi di Asemrowo, Sasar Anak Usia Dini

Vaksinasi di Asemrowo, Sasar Anak Usia Dini

Surabaya, SMNNews.co.id- Vaksinasi yang dilakukan oleh aparat TNI-AD kali ini dilakukan di Kecamatan Asemrowo, Surabaya. Vaksinasi itu, menyasar anak usia dini, tepatnya usia 6 hingga 11 tahun.

            Pelaksanaan vaksinasi itu, melibatkan tenaga vaksinator dari Rumkitban III/Surabaya, dengan dibantu pihak Puskesmas Asemrowo.

            “Vaksinasi ini diberikan pada anak-anak TK dan SD. Jenis dosis vaksin adalah Sinovac,” ujar Danramil Asemrowo, Mayor Inf Heri Susanto. Rabu, 29 Desember 2021.

            Serbuan vaksinasi, kata Danramil, merupakan salah satu program yang saat ini menjadi perhatian khusus dari Pemerintah. Pasalnya, diketahui saat ini Indonesia mulai mengantisipasi adanya serangan pandemi usai nataru.

            “Sekarang sudah mulai dideteksi, jenis baru itu adalah Omicron. Ini yang kita waspadai. Serangannya lebih cepat dari varian delta,” kata Mayor Heri. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...