HomeADVERTORIALVideo Conference Bupati Rijanto, Minta Camat se-Kabupaten, Serius Tangani Corona

Video Conference Bupati Rijanto, Minta Camat se-Kabupaten, Serius Tangani Corona

Bupati Blitar Rijanto didampingi Kepala Dinas Kominfo Eko Susanto berbicara dengan camat melalui teleconference.

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Rijanto, melaksanakan video conference bersama seluruh Camat se-Kabupaten Blitar. Kamis malam (26/03/2020) di Pendopo Ronggo Hadinegoro,.

Saat menyampaikan video conference Bupati didampingi Pimpinan OPD terkait, Bupati Blitar meminta satu persatu Camat untuk menyampaikan evaluasi perkembangan terkait Virus Corona yang ada di masing-masing Kecamatan.

Untuk Pandemi Corona Convid-19, Saat ini Kabupaten Blitar sudah masuk dalam zona merah, itu artinya harus ada perhatian khusus dari masing-masing Kecamatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Rijanto memerintahkan dan mengajak kepada seluruh Camat bersinergi dengan tiga pilar Desa untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penundaan sementara kedatangan teman, saudara maupun sanak keluarga yang berada diluar daerah Blitar.

Tidak bosan-bosannya, Bupati terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, mengambil jarak minimal satu meter serta menghindari kerumunan masa.

“Corona Ini harus mendapatkan perhatian yang serius, dan menjadi perhatian bersama yakni menyangkut intruksi Presiden RI, Maklumat Kapolri, Gubernur, dan Bupati. Itu semua demi keselamatan bersama, sehingga harus kita tempuh sampai kondisi normal,” Ucap Bupati Rijanto. (kmf/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...