HomeBERITAWabup Blitar Memberangkatkan Ribuan Peserta Fun Bike Berhadiah Mobil

Wabup Blitar Memberangkatkan Ribuan Peserta Fun Bike Berhadiah Mobil

Wabup Blitar Rahmat Santoso saat memberangkatkan peserta Fun Bike dari Alun-alun Pemkab Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Blitar yang ke-698 dan HUT RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar Fun Bike pada Minggu (04/09/2022) pagi.

Fun Bike berlangsung di Alun-alun Pemkab Blitar di Kanigoro. Acara tersebut diikuti ribuan peserta, baik dari Blitar maupun dari luar Blitar, seperti dari Semarang, Yogjakarta, Surabaya, Mojokerto, Jombang, Malang Raya, Kediri, Trenggalek dan Tulungagung.

Wabup Blitar Rahmat Santoso memberangkatkan peserta dari Alun-alun Pemkab Blitar di Kanigoro menyusuri rute pendek dan rute panjang yang sudah disiapkan panitia.

Baca Juga : Jenguk Anak Korban Penganiayaan, Menteri Sosial Tri Rismaharini Dukung Perawatan Anak dan Tawarkan Pekerjaan ke Ibunya

Untuk rute pendek, peserta harus menempuh jarak sekitar 15 kilometer. Sedangkan rute panjang, peserta menempuh jarak sekitar 30 kilometer. Sesampainya di garis finish, peserta dihibur dengan pertunjukkan musik dangdut serta pengundian kupon dengan hadiah utama yaitu mobil.

Rahmat Santoso, usai memberangkatkan peserta Fun Bike menjelaskan, bahwa pelaksanaan ini diikuti ribuan peserta. Baik dari Blitar, maupun dari luar kota Blitar.

“Alhamdulillah, pada hari ini para peserta semangat semua untuk berolahraga, termasuk bersepeda santai. Sudah dua tahun tidak melakukan kegiatan seperti ini, karena ada pandemi Covid-19,” ujar Rahmat Santoso.

Rahmat Santoso menyampaikan, dengan adanya kegiatan Fun Bike ini diharapkan dapat membuat sehat para peserta, UMKM tumbuh dan semua desa-desa membuat kegiatan yang serupa.

Baca Juga : Wabup Blitar Rahmat Santoso Akan Pantau Terus, Korban Penganiayaan Anak di Kecamatan Talun

Sementara itu, Bupati Blitar Rini Syarifah, berkesempatan langsung mengundi dan menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang hadiah utama.

Sebelum mengundi, Bupati Blitar yang akrab disapa Mak Rini ini, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...