HomeBERITAWabup Blitar Rahmat Santoso Berangkatkan Kontingen Porprov Cabor Sepakbola, Jadikan Porprov Ajang...

Wabup Blitar Rahmat Santoso Berangkatkan Kontingen Porprov Cabor Sepakbola, Jadikan Porprov Ajang Persahabatan

Suasana pemberangkatan kontingen sepak bola pada laga Porprov 2022

Blitar, SMNNews.co.id – Wakil Bupati Blitar, Rahmad Santoso berangkatkan kontingen sepak bola yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022. Didampingi Kepala Dinas Kominfo, asinten, serta instansi terkait Rahmad Santoso juga memberikan motivasi sekaligus penyerahan kostum, Senin (9/5/2022) di pendopo RHN.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan barokah untuk semuanya dan bisa mencetak prestasi serta membawa harum nama baik Kabupaten Blitar”.

“Kompetisi olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tapi juga sebagai nilai persahabatan sehingga harus tetap ramah dengan kontingen lainnya”, lanjut Rahmad.

“Selamat bertanding, tetap disiplin, tetap patuhi protokol kesehatan, sekali lagi, jadikan Porprof ini sebagai ajang persahabatan, landasi dengan sportifitas dan terus semangat”, tutup Wabup dalam sambutannya.

Wakil Bupati Blitar Rahmad Santoso saat menyerahkan kostum yang akan digunakan oleh kontingen sepak bola

Sementara itu, Fatatoh Hironi Ulya selaku Ketua PSSI Kabupaten Blitar dalam sambutannya berharap agar prestasi sepakbola di Kabupaten Blitar semakin meningkat.

”Semoga prestasi sepak bola Kabupaten Blitar semakin meningkat, dalam Porprov ini ada dua cabang olahraga yang berangkat, yakni futsal dan sepakbola, untuk sepakbola akan bertanding nanti sore”.

”Ada 23 personel dalam cabang olahraga sepakbola ini, dan berasal dari berbagai desa serta club sepak bola, semoga motivasi yang diberikan bapak Wakil Bupati menambah semangat kami dan semoga adik-adik untuk selanjutnya bisa berlaga ke liga dua”, ujar Fatatoh.

Didit Setiawan, satu diantara atlet PSSI Kabupaten Blitar yang berasal dari desa Sumberasri Kecamatan Nglegok mengungkapkan semangatnya setelah mendapat motivasi dari Wakil Bupati Blitar.

“Dengan motivasi yang diberikan bapak Wakil Bupati, kami semakin semangat untuk bertanding, kami juga akan berjuang untuk membawa nama baik Kabupaten Blitar sesuai pesan bapak Wakil Bupati,” pungkasnya. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...