HomeBERITAWabup Blitar Rahmat Santoso Buka Jalan Sehat dan Oltrad Peringati Hari Olahraga...

Wabup Blitar Rahmat Santoso Buka Jalan Sehat dan Oltrad Peringati Hari Olahraga ke-39, Hari Jadi Blitar ke-698 serta HUT RI ke-77

Wabup Blitar Rahmad Santoso saat berangkatkan perserta jalan sehat di depan kantor kabupaten Kanigoro

BLITAR, SMNNews.co.id – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso membuka sekaligus memberangkatkan Jalan Sehat dan Perlombaan Olahraga Tradisional (Oltrad) Dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga ke-39, Hari Jadi Blitar ke-698 serta HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Jumat (26/8/22) pagi.

Dalam kegiatan itu hadir Forkopimda dan seluruh ASN dilingkup Pemkab Blitar, mulai Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Asisten, Staf Ahli, dan seluruh Kepala Perangkat Daerah, Perbankan, serta masyarakat sebagai peserta jalan sehat dan olahraga tradisional.

Dalam sambutannya Wabup Blitar Rahmat Santoso, mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berlangsungnya acara ini.

Baca Juga : Meriahkan Hari Jadi Blitar ke-698, Pemkab Blitar Gelar Kejuaraan Robotik

“Rasa syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita semua sampai sekarang ini masih mendapat berkah sehat, sehingga bisa mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Perlombaan Olahraga Tradisional (Oltrad), dalam rangka Memperingati Hari Olahraga ke-39, Hari Jadi Blitar ke-698 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77,” ucap Wabup Rahmat.

Wabup Rahmat juga menyampaikan, terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah menginisiasi sekaligus memeriahkan kegiatan ini. Karena kegiatan ini selain agar badan tetap bugar juga sebagai sarana rekreasi, healing, dan mempererat silaturahmi. Selain itu kegiatan yang berlangsung hari ini sudah sekian tahun tidak bisa kita laksanakan, karena pandemi covid-19.

“Sehingga saya harapkan semuanya saja bersemangat mengikuti kegiatan ini sampai selesai. Saya tegaskan bahwa kegiatan ini hanya sebagai refresing kita, bukan kompetisi. Terlebih dengan kegiatan olahraga tradisional, ini sebagai upaya kita melestarikan warisan leluhur yang jangan sampai luntur meskipun sudah banyak jenis permainan atau game melalui gadget canggih,” pesan Wabup yang juga Politisi PAN ini.

Baca Juga : Bupati Blitar Rini Syarifah Buka Job Fair, “Mudah-mudahan Bermanfaat”

Selebihnya, Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur ini juga berharap, kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin, melibatkan BUMD, seluruh instansi vertikal yang ada di Kabupaten Blitar.

“Jadi supaya lebih meriah dan guyub.Terus semangat, sehat dan selamat bertanding,” pungkas Wabup yang merakyat ini. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ratusan Warga Pohuwato Gorontalo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

POHUWATO, SMNNews.co.id - Doa terus mengalir untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diantaranya dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Ratusan orang menggelar doa bersama...