HomeBERITAWabup Blitar Rahmat Santoso Hadiri Upacara Pemakaman di Rumah Kevin Ardianto

Wabup Blitar Rahmat Santoso Hadiri Upacara Pemakaman di Rumah Kevin Ardianto

Wabup Blitar saat menggotong keranda untuk diantarkan ke tempat pemakaman

Blitar, SMNNews.co.id – Wabup Blitar hadir di upacara pemakaman ke rumah duka Kevin Ardianto di Dsn. Sumbermanggis Desa. Sumberurip Kec. Doko. Turut mendampingi Wabup Rahmat Santoso Camat Doko, Kepala Pukesmas Doko, Kades Sumberurip. Rabu (27/04/2022) di rumah duka Dsn. Sumbermanggis.

Kades Sumberurip (Bonaji) disela upacara pemakaman saat di konfirmasi mengatakan. “Terkait riwayat hidup Kevin Ardianto, saya sebagai Kepala Desa Sumberurip sudah melakukan koordinasi dengan para Camat, Kepala Pukesmas, maupun pihak kelurga adik Kevin.”

“Dan hasil koordinasi itu juga sudah ditindaklanjuti oleh pihak Desa dan Dinas Kesehatan, yang mana sudah ada utusan khusus dari Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar untuk melihat dan memeriksa adik Kevin yang dianalisa punyak penyakit yang harus ada penanganan atau pengawasan yang lebih teliti.” Ungkap kades.

Selain itu dulu sekitar 9 bulan yang lalu ibu Bupati Rini Syarifah juga pernah menjenguk keadaan Kevin, dan ibu Bupati memerintahkan Kepala Pukesmas Doko agar memberi informasi kepadanya setiap minggu, bagaimana perkembangan kesehatan adik Kevin.

“Saya ikut berbela sungkawa semoga adik Kevin Ardianto diterima Allah Yang Maha Kuasa kita sudah berusaha tetapi Yang Kuasa berkehendak lain.” Jelasnya.

Wabup Blitar Rahmat Santoso saat mengunjungi kediaman adik Kevin

Wabup Blitar Rahmat Santoso yang menghadiri upacara pemakaman adik Kevin Ardianto umur 9 tahun yang berdomisili di Dsn. Sumbermanggis RT. 07 RT. 03 Desa Sumberurip Kec. Doko saat sambutan mengatakan. “Saya udah menganggap adik Kevin ini anak angkat saya dan saya setelah dapat kabar kalau adik Kevin meninggal dari mas Ais sahabat saya, dan saya pun datang ke rumah duka ini.”

“Semoga anak angkat saya adik Kevin Ardianto di terma disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan bila nanti pihak keluarga memerlukan sesuatu hubungi saya setiap keluarga akan melaksanakan kirim doa untuk adik Kevin Ardianto semua saya yang menanggung.” tutur Pakde Rahmat. (bon)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...