HomeBERITAWabup Blitar Rahmat Santoso Resmikan Pendirian Rumah Praktek Keperawatan Mandiri Nazib Zakaria...

Wabup Blitar Rahmat Santoso Resmikan Pendirian Rumah Praktek Keperawatan Mandiri Nazib Zakaria Slorok Garum

Wakil bupati Blitar saat menyerahkan bantuan khitanan kepada anak yang kurang mampu dalam acara peresmian Rumah Praktek Keperawatan Mandiri

BLITAR, SMNNews.co.id – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso merupakan sosok yang sangat peduli dengan semua kegiatan kususnya yang berbau sosial kemasyarakatan, terbukti beberapa event yang dihadirinya hampir semua selalu bernuansa kegiatan kemanusian untuk warga masyarakat Blitar.

Wabup Blitar Rahmat Santoso yang juga sebagai Wakil Bupati Blitar dan sebagai Ketua DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI), Rahmat selalu dekat dengan masyarakat, dan sangat peduli, maka tak heran bila Dia selalu ada dimana – mana ditengah masyarakat, baik acara dinas maupun di luar kedinasan. Pendek kata dimana ada rakyat susah disitu pasti ada Rahmat Santoso.

Lanjut , Seperti pada acara kegiatan peresmian Rumah Praktek Keperawatan Mandiri di desa Slorok Kecamatan Garum pada Selasa (01/10/22). Pada saat itu selain acara peresmian, pengurus Persatuan Perawat Nasional (PPNI) Blitar juga melakukan kegiatan khitanan massal terhadap 13 anak dari keluarga kurang mampu.

“Saya sangat senang di desa Slorok Garum didirikan sarana pelayanan kesehatan, yang diprakarsai oleh Mas Najib yang juga pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), sehingga pelayanan masyarakat lebih dekat, dan ini sangat membantu sekali,” kata Wabup Blitar.

Selanjutnya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blitar, Rahmat Santoso yang juga sebagai Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur menekan, disaat masyarakat masih dalam kesulitan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial seperti kegiatan yang diprakarsai oleh PPNI.

“Makanya saya begitu mendengar kegiatan PPNI ada bakti sosial khitan massal saya di Jakarta langsung meluncur datang ke Blitar, dan saya sangat senang kegiatan yang ada bakti sosialnya, dan ini jadi atensi besar saya gitu,” tutur Rahmat Santoso .

Diungkapkan juga oleh Wabup Blitar Rahmat Santoso saat ini masyarakat masih miskin, masih sangat butuh uluran tangan para dermawan, sehingga seperti masalah kenaikan BBM itu perlu dibantu, bantuan BBM murah untuk ojek online, pedadang dan juga petani.

“Niat kami adalah pengabdian, jadi saya secara pribadi dengan jabatan ini niatnya adalah pengabdian untuk rakyat dan supaya masyarakat Kabupaten Blitar menjadi sejahtera,” pungkas Wabup Blitar Rahmat Santoso. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...