HomeTNIWadanramil dan Kapolsek Nusa Penida Bertemu

Wadanramil dan Kapolsek Nusa Penida Bertemu

Klungkung, SMNNews.co.id– Koordinasi dan komunikasi dalam rangka mewujudkan wilayah aman, tertib dan kondusif menjadi agenda yang rutin digelar Koramil dan Polsek Nusa Penida.

Seperti halnya saat Wadanramil 1610-04/Nusa Penida Kapten Inf I Gede Putrayadnya melaksanakan silahturahmi bersama Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta di Mapolsek Nusa Penida, Kamis (24/08/23).

Kehadiran Wadanramil pun diterima langsung Kapolsek Kompol Ida Bagus Putra Sumerta di ruang kerjanya. Dalam bincangnya, keakraban dan kebersamaan pun jelas terlihat di kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di wilayah Nusa Penida tersebut.

Kaposek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengucapkan selamat datang di Mapolsek dan terima kasih atas kunjungan silahturahmi Wadanramil.

“Sebagai aparat kewilayahan di Nusa Penida, tentunya menjaga hubungan dan sinergitas tetap kuat adalah hal yang wajib. Oleh karena itu dalam berbagai kegiatan TNI-Polri di wilayah ini harus terus berkoordinasi dan berkomunikasi,“ terangnya.

Sementara itu, Wadanramil 1610-04/Nusa Penida Kapten Inf Gede Putrayadnya menerangkan silahturahminya kali ini sekaligus sebagai wahana koordinasi dan komunikasi terkait situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Nusa Penida.

Saat ini wilayah Nusa Penida menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan, sehingga tentunya harus mendapat perhatian lebih dari aparat kewilayahan.

Bukan tanpa alasan, menariknya suatu destinasi wisata tidak hanya karena pesona dan keindahan panorama alamnya semata, namun pelayanan, fasilitas dan keamanan serta kenyamanan di obyek-obyek wisata merupakan faktor penting. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...