HomeSUARA DAERAHWakapolda Bersama Kasdam V Brawijaya Kunjungi PPK di Banyuwangi

Wakapolda Bersama Kasdam V Brawijaya Kunjungi PPK di Banyuwangi

Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto beserta Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Isnawan di dampingi Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik H.Z, melakukan peninjauan ke PPK yang ada di Kabupaten Banyuwangi.
Surabaya,suaramedianasional.co.id – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca Gak Pemilu 2019,Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto beserta Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Isnawan, melakukan peninjauan ke PPK yang ada di Kabupaten Banyuwangi  Kamis(25/04) sore.
Lokasi PPK pertama yang ditinjau yakni PPK Kecamatan Kalipuro dan KPU Kota Banyuwangi. Peninjauan langsung ini dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pasca Pemilu tahun 2019.
“Karena pasca Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 gangguan gangguan kamtibmas perlu diwaspadai. Kita harus mengantisipasi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan upaya- upaya yang dapat merugikan jalannya setiap tahapan Pemilu tahun 2019.Kami Polri bersinergi dengan TNI serta instansi terkait terus melakukan pengamanan hingga tahapan akhir pemilu 2019 sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,”tegas Wakapolda Jatim.
Usai melakukan peninjuan.  Wakapolda Jatim beserta Kasdam V Brawijaya dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polres Banyuwangi. (yud)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...