HomeBERITAWakapolda Jatim Ikuti Upacara Penjemputan Jenazah Anggota Brimob Yang Gugur di Papua

Wakapolda Jatim Ikuti Upacara Penjemputan Jenazah Anggota Brimob Yang Gugur di Papua

Wakapolda Jatim Ikuti Upacara Penjemputan Jenazah Anggota Brimob Yang Gugur di Papua.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Upacara penjemputan jenazah Anggota Brimob yang gugur di tanah Papua diikuti oleh Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin.Minggu 01/03/2020.

Hadir juga mendampingi Wakapolda Jatim, Direktur Samapta Polda Jatim Kombes pol Sugeng Ingat Rikolo dan Dansat Brimob Polda Jatim, Kapolres Sidoarjo, Wakil Ketua Bhayangkari Jatim, Ketua Bhayangkari Cabang Resta Sidoarjo beserta Bhayangkari cabang dan Ranting Brimob.

Dalam  upacara penjemputan tersebut turut hadir juga Wakil Gubernur Jatim dan Sekdaprov Jatim serta sebagai pasukan upacara adalah anggota dari pasukan Brimob Polda Jatim.

Diketahui Almarhum Bharada Doni Priyanto adalah anggota Organik Batalyon A Resimen III KorpBrimob Polri yang bertugas di Papua.

Almarhum Doni Priyanto mendapat tugas  di daerah Opitawak, Timika Papua dan pada pukul 15.32 WIT, tepatnya pada hari Jum’at 28/02/2020 terjadi kontak tembak dengan sekelompok kriminal separatis bersenjata (KKSB)

Bersamaan dengan prosesi upacara penjemputan jenazah yang bertempat di Bandara Juanda Sidoarjo, Almarhum dianugerahi pangkat luar biasa menjadi Bharatu.

Selanjutnya jenazah diberangkatkan dari terminal satu Bandara Juanda menuju ke rumah duka Dusun Krajan Desa Karangrejo, kecamatan Kampak, Kabupaten  Trenggalek,  Jawa Timur.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...