HomeBERITAWakapolda Kepri Pimpin Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Penerimaan Tamtama POLRI TA...

Wakapolda Kepri Pimpin Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Penerimaan Tamtama POLRI TA 2023 Polda Kepri

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin saat memimpin sidang terbuka kelulusan akhir penerimaan Tamtama Polri T.A. 2023 Polda Kepri

BATAM, SMNNews.co.id – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, memimpin sidang terbuka kelulusan akhir penerimaan Tamtama Polri T.A. 2023 Polda Kepri, bertempat di Gedung Anton Soedjarwo Polda Kepri, Jumat (21/7/2023).

Sidang terbuka kelulusan akhir penerimaan Tamtama Polri TA 2023 juga dihadiri Irwasda Polda Kepri, Pejabat utama (Pju) Polda Kepri, Pengawas Internal (Itwasda dan Bidpropam) dan Pengawas Eksternal (LSM IKA Kota Batam, Disdik Provinsi Kepri, HMPSI Provinsi Kepri, Disduk Capil Kota Batam dan IDI Kota Batam).

Dalam amanatnya, Asep menyampaikan, bagi peserta yang dinyatakan lulus terpilih, diharapkan untuk segera mempersiapkan diri mengikuti pendidikan pembentukan Tamtama Polri yang akan dilaksanakan di Pusdik Watukosek.

Asep juga mengatakan, bagi peserta yang belum berhasil, dihimbau untuk tidak menyerah dan tetap bersemangat dalam mengikuti seleksi selanjutnya di tahun depan.

Lebih lanjut dikatakan Asep, agar para peserta yang terpilih untuk melaksanakan pendidikan agar senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi semua persyaratan yang ditetapkan.

Menurutnya, pada sidang terbuka penetapan kelulusan akhir seleksi penerimaan Tamtama Polri TA 2023 di Polda Kepri, hasilnya menunjukkan bahwa dari seluruh peserta yang mengikuti seleksi, sebanyak 20 orang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat untuk mengikuti pendidikan pembentukan Tamtama Polri.

Dikatakannya, dari jumlah tersebut, tidak ada peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat pada proses seleksi ini.

“Polda Kepulauan Riau berterima kasih atas partisipasi seluruh peserta dalam mengikuti proses seleksi hingga tahap akhir. Semoga para calon peserta yang lulus terpilih dapat terus menjunjung tinggi sportifitas dalam berdinas di Kepolisian Republik Indonesia,” tutup Asep. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PMPB Kecamatan Kertapati Periode 2024-2028 Resmi Terbentuk

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pengurus Peguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Kecamatan Kertapati masa Bhakti 2028-2024 resmi terbentuk pada bulan Januari 2024 lalu yang turut dihadiri...

Polres Blitar Kota Gelar Apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Semeru 2024

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melakukan apel gelar pasukan operasi keselamatan Semeru 2024 di halaman Kantor Pemerintah Kota Blitar, Sabtu (02/03/2024). Apel gelar...

Polres Pesawaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024

PESAWARAN, SMNNews.co.id - Polres Pesawaran menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 di halaman Mapolres Pesawaran. Diikuti personel Kepolisian dari Personil Brigif Marinir Piabung,...